Tas Lokal Kin Stuff dari Jogjakarta

Selasa, 19 November 2019


Sebagai orang yang suka banget sama barang barang handmade, kali ini aku lagi jatuh cinta banget sama tas buatan lokal dari Jogjakarta. FYI, aku ini suka banget sama yang namanya tas dan dompet, pluuuus ntah kenapa aku lebih suka tas buatan lokal, dari pada tas-tas yang bermerk. Mungkin karena tas bermerk harganya mahal banget dan aku kurang suka modelnya.

Nah, jadi beberapa bulan belakangan aku lagi sering banget ngintipin salah satu olshop dari Jogjakarta. Nama olshop nya Kint Stuff. Awal ketemunya olshop ini gara gara aku beli mug dari daerah Jogjakarta juga dan aku follow IG nya. Nah pas ig mug itu insta story, aku liat ada yang ngetag mug itu sama tas ini. Mungkin karena emang dua duan ya dari Jogjakarta kali yaaa.

Karena kepo dan tertarik sama model tasnya, akhirnya aku follow lah IG nya Kint Stuff ini. Cek feed mereka, cek insta story, hmm kok gak ada keterangan mereka jual tas ya? Terus aku coba cek ke highlight mereka, ternyata oh ternyata, tas yang aku mau ini gak ready stock. Alias kalau mau tas ini, aku harusan ikutan PO.

Baiklaaah, karena aku harus bersabar nunggu mereka ngabarin kalau mereka buka PO tas ini. Lumayan agak lama juga aku nunggu info mereka buka PO tas yang aku mau. Sampek akhirnya setelah penantian panjang, mereka buka PO juga. Tapi eh tapi, aku kelewatan ikutan PO alias terlalu sibuk kerja sampek lupa buat kontak ke mereka buat ikutan PO 😭😭😭 Andria on Andria... WHY WHY kok bisa kelewatan...????

Sabaar.. sabaarr.. aku harus nunggu lagi mereka buka PO. Lumayan lebih lama nunggunya, kayaknya hampir 2 bulanan deh. Finally akhirnya mereka buka PO lagi, hehe.. Sebelum aku lupa dan kelewatan PO lagi, aku langsung buru buru chat mereka buat ikutan PO. Dan alhamdulillah aku masih kebagian slot tas yang aku mau. 😍😍😍

Nama tas yang aku mau ini KINT DAILY BAG ukuran S, dengan pilihan kulit warna hitam. Jadi diolshop ini, kita itu bisa banget pilih warna sesuai yang kita mau. Mereka ngasih pilihan warna juga ke kita (warna apa aja yang lagi ready di PO kali itu). Karena aku cari warna aman, aku pilihlah warna hitam. Bisa dipadupadankan kebanyak warna baju, hehe..

Btw, ini aku kasih pricelist tas di Kint Stuff kalau kamu juga kepo dan pengen beli disana:


Yang aku suka dari tas ini, jahitannya itu rapih banget, warna besi dan resletingnya juga vintage banget, kebetulan aku suka sama tone warna warna gini. Yang menampilan kesederhanaan dan elegan. Pokoknya suka banget deh. Oia, kualitas resliting nya ini bukan yang ecek-ecek gitu ya, enak banget buat buka tutup tas dan gak nyangkut atau keras.




Didalam tas ini ada 1 kantong dengan resleting dan 2 kantong tanpa resleting. Kayak yang aku mention diatas, ini ukurannya S ya. Jadi gak terlalu besar banget tapi cukup buat dipake setiap hari. Gak kesan kosong juga gak padet banget tasnya. Aku pilih yang ukuran S ini, karena aku pengen punya tas yang bisa bawa apa aja yang aku butuhin tanpa harus bawa tas besar besar banget. Jadi lumayan ringkes dengan 1 tas Kint Dailiy Bag ini.

Liat deh, walaupun ukuran small, tapi tas ini bisa muat banyak barang barang cewek buat pergi pergi setiap hari. Biasanya didalam tas ada tambahan tissue basah sama kering, cuma lagi aku keluarin jadi gak sempet ke foto dalam keadaan tas penuh, hihi..



So far aku puas banget sama kualitasnya, kulitnya lembut dan gak kaku. Aku juga sengaja pesen ukuran S, soanya ukuran ini udah cukup untuk kebutuhan aku. Buat kamu yang butuh lebih besar, kamu bisa order dengan ukuran di atas aku.

Selain itu, yang aku suka adalah packing nya. Mereka gak pake plastik sama sekali, melaikan kertas yang di tempel dengan sticker. Ini keren banget sih, kalau bukan kita yang memikirkan bumi siapa lagi. Dimulai dari hal simpel kayak gini aja udah sangat banyak mengurangi penggunaan plastik.

Oia, hampir aja kelupaan, buat kalian yang mau tau IG nya silahakan klik disini. Buat yang mau ikutan PO, silahkan tungguin info dari Kint Stuff di instasory mereka ya. Dijamin gak bakalan nyesel beli tas di sini deh.


Tidak ada komentar

Posting Komentar