Pulau Putri Batam

Selasa, 24 Maret 2015

4 komentar
Pulau Putri Batam. Hallo, kali ini gue mau berbagi pengalaman saat gue berkunjung ke pulau putri di Batam. Pulau Putri ini adalah salah satu 5 pantai paling indah se-Batam. Pulau ini terletak diantara Batam dan Siangapura, jika cuaca bagus kita juga bisa melihat "Marina Bay " dengan telanjang mata loohhhh...

Menurut penduduk setempat (mitos) adalah Pulau Putri ini merupakan jelmaan dari seekor Naga yang tertidur, dan mengapa pantai ini disebut dengan pantai putri, karena konon pada pantai putri ini sering mucul seorang jelmaan putri cantik yang selalu meminta nyawa pria lajang. (Horor sih kalau denger ceritanya, tapi waktu gue kesana gak ada kesan horor sih, bahkan indah banget :D)

Wisata pulau putri ini terhitung sangat murah, cocok untuk mahasiswa dan para backpacker. Biaya yang diperlukan untuk menyebrang dari pantai Nongsa ke pulau Putri ini hanya Rp 15.000/ per org, dengan menggunakan getek. (Cukup murah bukan?)

Pantai putri ini sendiri adalah sebuat pantai dengan pasir putih yang juga terdapat bukit kecil. Bentuk pantai ini memanjang dan kalau surut akan terlihat seperti Naga. ^^

Duh banyak banget ya tulisannya, dari pada penasaran berikut gue suguhkan beberpa foto-foto yang gue dapat dari Pantai Putri Batam. :D



[caption id="attachment_452" align="aligncenter" width="760"]photo by Eeng Ahmadi photo by Eeng Ahmadi[/caption]



Read More

Infinite Frameworks Studio

Jumat, 13 Maret 2015

44 komentar
Infinite frameworks studio (IFW) atau yang sekarang kita kenal dengan sebutan infinite studio adalah perusahaan yang berbasis di Singapura dan memiliki studio animasi yang terletak di Kota Batam. Persisnya didaerah Nongsa. Studio ini loh yang disebut-sebut sebagai studio animasi terbesar seasia tenggara. Ohh wow..!!

Kantornya bersebelahan dengan lapangan golf, dekat dengan pantai dan kalau mau nyebrang ke Singapore ada juga pelabuhan terdekat di sekitaran infinite.

Buat kamu calon anak magang atau calon artis yang penasaran kayak gimana sih studio terbesar se-Asia Tenggara yang ada di Indonesia, nih gue kasih beberapa bocoran gimana asiknya lingkungan di studio ini.

Ini adalah tampilan depan kantor tercinta kita. Halamannya luas, dengan parkiran yang memadai untuk para karyawan dan juga tamu (karyawan disini punya fasilitas atar jemput dari tempat tinggal ke kantor, enak kan? hehe..)

AndriaNurWahyu

Beeuuuhh.. Ini si lapang golf yang tadi gue bilang diawal-awal. Suasananya hijau, teduh dan berangin karena dekat dengan pantai Nongsa. Posisi lapangan golf ini persis di samping studio infinite. Dan lapangan golf ini lah yang menjadi pemandangan setiap kali sarapan pagi, makan siang dan makan malem.
Read More