Unboxing Oonew Baby Food Maker

Jumat, 07 Desember 2018


Oonew Baby Food Maker. Jadi sebulan yang lalu aku beli baby food maker ini di salah satu pameran ibu dan anak. (Again belinya di pameran ya, biar dapet diskon, HAHAHA). Aku beli Oonew ini setelah liat beberapa review nya wara - wiri di instagram (oke fix aku orangnya gampang tergoda). Awal sebelum lahiran, emang sempet mikir ah nanti kalau mpasi mau beli food maker aja, biar praktis dan higienis buat anak aku. Nah, cuma aku belum punya gambaran mau beli merk apa.

Kalau scrooling di google, banyak sih yang rekomen untuk beli Babymoov, Beaba atau beli Baby Safe. Dua brand ini keliatannya emang udah jadi unggulan banget di kalangan ibu ibu. Nah tiba tiba, pas lagi asik review Babymoov sama Baby Safe, eh nongol deh iklan sponsor nya Oonew. Kok bisa pas ya? HAHAHA
Kayaknya emang udah jalannya gitu. 

Akhirnya setelah lahiran, aku mulai cari review review lagi soalnya Oonew. Sebelumnya sempet ke skip karena aku lahiran dan fokus sama anak ku. Ternyata Oonew ini bukan buatan lokal ya, tapi buatan Korea kalau gak salah. Sebenernya aku udah sempet manteb untuk beli Babymoov, tapi karena harganya lumayan juga, pak sumia minta aku pikir pikir lagi, secara masih pengen beli gendongan juga. Beberapa temen temen ku ada yang rekomen untuk beli baby safe aja, karena lebih murah. Cuma dari hasil review sana sini, aku agak kurang sreg. Jadilah aku melabukan hati ke Oonew Baby Food Maker. 

Buat beli Oonew ini, aku nunggu pameran karena pengen dapet potongan diskon. Dan lumayan banget, aku bisa beli Oonew ini dengan harga Rp 1.605.000,- lebih mudah dari harga pasarannya yang kisaran 1,7 sekian sekian. 

Yak setelah 1 bulan beli, akhirnya aku unboxi juga si Oonew ini. Karena minggu depan aku harus persiapan untuk mpasi anak aku. Dapet apa aja dalam box nya, ini dia :




Kira - kira itu semua yang kita dapet dari paket pembelian Oonew. Oia sebenrnya ada bonus tasnya. Cuma aku lupa taro dimana tasnya, hehehe.. Enak deh ada tasnya, jadi bisa di bawa kemana - mana. Lebih praktis dari pada kita pake Babymoov sih.

Selain itu, aku mau share alasan aku beli Oonew dari pada Babymoov, Beaba atau Baby safe. Ini alasan versi aku, jadi belum tentu sama kayak ibu ibu lainnya.

1. Dapet bonus tas. Berhubung aku sama suami itu mobile banget orangnya, jadi aku mikir lebih enak kalau bisa bawa baby food maker kemana - mana. Anakku makan nya terjamin gak perlu makan, makanan yang instan. (Tapi ini bukan berarti makanan instan itu gak bagus ya)

2. Lengkap banget, dalam satu alat udah bisa buat ngukus, masak nasi, blender, manasin asi/susu/makanan, dan yang seru lagi bisa jadi sterilize. Komplitkan.

3. Harga cukup terjangkau dari pada baby food maker lainnya. Tapi emang masih lumayan juga sih kalau buat ukuran aku, hehe.. Tapi kalau misalnya anak kita udah bisa makan, makanan biasa yang ada di meja makan, bukan berarti kita gak bisa pake Oonew ini lagi ya. Oonew ini masih bisa di pake sebagain blender, untuk bikin jus atau smooties gitu.

4. Warnanya paste, hahahaha... Aku suka banget ngumpulin barang barang yang warnanya pastel. Biar keliatan imut gitu xD

5. Oonew ini udah ada timernya, gak takut makanan jadi hangus dan dia bisa ngebantu kita untuk mengatur tingkat kelembutan saat membuat puree.

6. Klaim dari pihak Oonew sih, mereka bilang dengan alat ini kita bisa menjadi nutrisi nya suapa gak banyak yg terbuang pada saat proses pembuatan makanan. Menurut aku sih make sance. Soalnya cukup dengan satu alat, ada timer, air sisa pengukuran bisa di pake lagi, jadi vitamin / nutrisinya gak banyak kebuang

7. Terakhir adalah biar higienis, makanan bayi nya gak kecampur dangan alat masak lainnya yang ada di dapur.

Karena 7 poin diatas lah akhirnya aku beli Oonew ini. Kalau emang ibu ibu sependapat sama aku dan budget nya ada untuk beli baby food make ini, silahakan siap siap hunting di pameran ibu dan anak ya. :D


2 komentar:

  1. Mb....maaf mau tnya, aq udh beli oonew br liat review🙈😁, stlh pemakaian ada mslh kh? Aq blm genap sebulan pake masa' jar kukusannya udh retak2 dan bagian bawahnya pak lekukan udh ada yg renggang😥 , aq cuci slalu pas dingin pdhl..atw emang bahan ini sbnrnya g tahan panas kh? Aq jd worii sm makanan anakku slama kurleb sebulan ini🙄

    BalasHapus
  2. Hi Mba, waaah maaf aku balesnya telat banget. Aku iya mulai retak tp setelah pemakaian 6 bulanan. Aku ngeh nya punya ku mulai retak pas, aku nge blender makanan tanpa di kukus. Jd si pisaunya kerja keras buat ngeblendar makanannya dan bikin hentakan ke jar nya.

    BalasHapus