Quick DIY Shabby Chic Powerbank

Selasa, 12 November 2019

Hi guys, aku mau share keisengan aku pagi ini. Barusan aku ngehias powerbank aku pake sticker sticker lucu biar keliatan kayak powerbank baru. Ehh, ternyata hasilnya jadi lucu dan berasa ini powerbank aku banget 😎😎😎 HAHAHA..

Kebetulan akhir akhir ini, aku lagi banyak banget beli sticker buat nyobain nulis jurnal. Alasannya sepele sih, karena aku gak bisa gambar dan pengen jurnal ku keliatan bagus kayak jurnal jurnal di YouTube, hehehe.. Jadilah aku kasih sticker gitu, solusi cepat dan no pusing pusing karena gambar ku jelek. #cerdas 😂😂😂

Nah kebetulan juga aku suka sama tema shabby chic, jadinya aku banyak beli sticker sticker dengan tema bunga. Berhubung pagi ini aku masih pengen nempel nempel sticker tapi udah ke abisan ide buat bikin jurnal, jadilah powerbank sebagai sasaran empuk hehe.. Jadilah kepikiran bikin quick DIY shabby chic powerbank. 

Bahan yang di butuhin cukup powerbank yang biasa kamu pake + sticker (udah dua itu ajah)
Bikinnya juga cepete banget, cuma 5 menit kok. Coba ikutin step step di bawah ini ya. 






Gimana menurut kamu sama hasilnya, simpel dan oke kan?
Nah biar tulisan ini gak cuma gitu gitu aja, aku mau kasih tips tips untuk pemilihan warna sticker yang bagus.

Pertama, supaya hasilnya bagus dan menunjukan karakter kamu, start dari warna dulu. Berhubung aku suka warna pink soft, vintage dan bunga, akhirnya aku bikin lah powerbank ini dengan teman shabby Saran aku, supaya designya keliatan bagus, cuma sesuaikan warna powerback kamu dengan sticker yang mau kamu tempel. Kalau warnanya udah nyambung pasti hasilnya juga lucu.

Kedua, pastikan juga stickernya bukan yang ecek ecek atau gampang lepas ya. Sayang aja kan kalau baru di pake beberapa kali tapi stickernya udah ngeletek atau ada item item di pinggir sticker karena kena debu. Jangan juga pilih sticker yang lemnya lengket banget dan bleber kalau di tempel di bahan powerbank kamu. 

Ketiga, kalau tipe powerbank kamu kayak punya aku, yang bahannya besi. Kamu harus hindari naro powerbank ini berbarengan dengan barang barang keras lainnya, contoh kayak kamu taro di pouch bareng sama kunci, karena sama sama keras, kunci bisa aja menggores powerbank kamu dan bikin powerbank kamu gak keliatan kece lagi alis kumel banget. (Emang sih prioritas utama adalah fungsi, tapi  kalau kita bisa jaga kualiatas barangnya, pasti lebih seneng kan pake barang yang berasa kayak baru terus) ---> ini pengalaman pribadi aku, aku suka kalau punya barang tetep keliatan bagus biar gak ngebosenin kalau di pake tiap hari.

Sekian tulisan aku hari ini, sampai ketemu di tulisan lainnya...

Tidak ada komentar

Posting Komentar