Djempolan Cipete Raya

Sabtu, 22 April 2017

Hi masih seputar Cipete, kali ini aku mau share tentang salah satu resto baru di daerah Cipete Raya. Resto ini baru aja buka kisaran 3 - 4 bulan yang lalu. Namanya adalah Djempolan.

Karena konsep design interior resto yang menarik, akhirnya aku memutuskan untuk merekomendasikan resto ini ke temen - temen kantor sebagai tempat hangout sepulang kerja, minggu lalu. Hal pertama yang aku rasain pada saat masuk resto ini adalah lampu penerangan yang didesign unik dan juga pemilihan warna - warna ornamen resto yang cukup cerah, seolah mengembalikan mood ku yang sudah hilang karena lelah bergelut dengan pekerjaan seharian.

Menu yang di tawarkan oleh resto ini juga di buat dengan beberapa kategori, dari kelompok maknan ringan, makanan berat dan juga camilan serta minuman lucu yang gemesin banget. Menu yang ditawarkan bukan hanya dari satu daerah di indonesia saja, melaikan seperti gabungan maknan khas daerah yang diadaptasi dengan bumbu campuran hingga memiliki khas. Di Djempolan kamu akan menemukan menu dengan nama Nasi Amarah Dewa, Nasi Pitik Londo, Nasi Putri Duyung Bunaken, Nasi Lidah Samurai, Singapore Laksa, Kepang Savory dan lainnya. Itu sih yang menurut aku unik banget dan sangat menjadi ciri khas makanan di Djempolan.

Oia, di awal kan aku cerita tentang bagusnya resto Djempolan, ini nih aku tunjukin gimana asiknya suasanya di resto Djempolan.





Kayaknya kurang lengkap kalau aku gak share foto - foto maknan juga. Taraaaa, ini dia maknan yang aku pesan dan merupakan menu yang sangat direkomendasikan di resto ini.



Buat kamu yang ada rencana pengen dateng ke resto ini, lokasinya cukup mudah ditemukan kok, resto Djempolan ini ada di Jl. Cipete Raya No. 15, Fatmawati, Jakarta. Karena design interior yang cukup unik aku yakin kamu akan mudah menemukan resto ini.

Sampai ketemu di review resto dan cafe selanjutnya. See you, jangan lupa like dan tinggalin comment kalian di bawah ya :)

4 komentar:

  1. Di Cipete makin banyak tempat makan yang ciamik ya!

    BalasHapus
  2. Iyaaa, mulai jd semi mini kemang 😁

    BalasHapus
  3. Semalam aku ke Eatsomnia yang di Cipete juga, tempatnya gak kalah lucu wkwkw

    BalasHapus
  4. Aahh iya kemarin aku pernah review mereka. Terakhir 2 bulan yg lalu. Ada yg baru lagi mas, deket pet shop cipete raya sama sampingnya aw cipete hahaha Aku blm nyobain sih 😝😝😝

    BalasHapus