Lima Resolusi Tahun 2017

Sabtu, 21 Januari 2017

sketch240122420-01.jpeg

Haloo.. Kayaknya aku agak telat deh nulis tentang resolusi 2017, hahaha.. Secara sekarang udah mendekati akhir bulan Januari :p

Tahun ini aku punya 5 resolusi. Sengaja gak banyak - banyak biar fokus semua terlaksana, hihi..

1. Lebih konsisten ngisi blog
Tahun lalu aku lumayan banyak nulis di blog ini. Cuma mulai tahun ini aku mau atur pola nguploadnya. Biar aku bisa lebih rajin lagi. Mungkin aku akan mulai untuk nulis satu minggu satu kali. (Kok malah lebih dikit dari tahun lalu sih?) Ya, tahun lalu aku bisa nulis blog 5 - 7 artikel sebulan. Sekarang aku buat 4 kali sebulan. Dengan tujuan supaya blog ini tetap update setiap minggu. Kalau dulu kan kadang ada bulan dimana aku gak update sama sekali. Jadi kali ini mau di buat lebih teratur dengan cara gitu. Tidak menutup kemungkinan aku akan upload tulisan lebih dari 4 kalau target bulanan udah tercapai. Jadi stay tune di blog aku ya. (ssst.. di follow aja biar kamu bisa update terus) hahaha..

2. Beli Kamera Baru
Tahun lalu aku jual kamera ku karena ada kebutuhan mendadak. Nah, karna itu tahun ini aku berencana beli kamera lagi. Dunia rasa hampa tanpa kamera. huehehe... #lebay (Padahal ada kamera HP). Tetep kurang euy.... Intinya biar gak pinjem sana-sini. Mungkin aku pengen beli kamera canon M10. Kalau misalnya kalian ada rekomen kamera yang bagus selain ini, kasih tau aku di kolom komen ya...

3. Melepas Status Lajang
Finally, aku akhirnya mengumumkan ini juga, hehe.. Doakan semua persiapan dan mental ku sudah cukup sampai hari yang dituju ya. Amiin..

4. Meningkatkan Kualitas Kinerja di Kantor
Pokoknya tahun ini aku harus lebih baik dalam kerjaan. Semua yang sudah terjadi di tahun lalu, aku mau di tahun ini lebih baik. Tidak mengulangi kesalahan tahun lalu. Dan menciptakan hal hal yang lebih seru lagi untuk tim di kantor.

5. Dekor Rumah Impian
Tahun ini aku mau mulai nyicil perabotan rumah. Mungkin gak akan banyak - banyak dulu. Tapi aku berencana setiap bulan ada satu prabotan yang bisa ku beli untuk mengisi rumah, hehe..

Ya, itu dia 5 resolusi aku di tahun ini. Kalau di perhatikan semua adalah pengembangan dari resolusi tahun lalu sih. Di tahun ini aku mau semuanya lebih tertata rapi, terorganisir dan lebih konsisten. Intinya kalau kamu punya sesuatu yang kamu ingin tuju, semua harus di dasari dengan konsisten dan kesabaran dalam melaksanakannya.

Semoga aku bisa menjalankan resousiku dengan baik. Amiin..
Ini blog pertama di minggu ini dengan resolusi baru, Sampai ketemu di tulisan selanjutnya. Terima kasih sudah berkunjung ke blog ku, stay creative. :D

Sketch chibi - chibi by Anton Fathoni



6 komentar:

  1. Wuaaah, selamat atas resolusi melepas status lajang-nya mbak~ 🎉🎊
    Semoga semua resolusinya bisa tercapai ya~ :D

    BalasHapus
  2. Hihi, Makasih Agung. Doakan lancar yaa 😁

    BalasHapus
  3. yeeey... Iya mba. Biar lebih terprogram juga postingnya, hihi *toss

    BalasHapus