Pilox Day's #quickblog

Kamis, 29 Desember 2016

Aku bosen sama warna lem tembak yang makin lama makin kumuh. Akhirnya aku putusin buat ganti warnanya biar jadi kece lagi...

Pilihan warna jatuh pada warna pink, yeey... Secara aku suka sama warna pink dan emang cuma punya pilox warna pink, hehehe...

Ini bentuk penampakan lem tembak ku sebelum di pilox. Sticker yang aku tempel udah pada copot - copot. Jadi kurang nyaman pas makenya.

img20161229104637-01.jpeg

Sebelum di pilox, lem tembaknya aku bongkar dulu supaya hasilnya lebih maksimal. Jadi pas pilox bisa langsung dua bagian sekalian, kanan dan kiri. Berhubung warna dasar lem tembak ini sudah putih, jadi aku langsung aja pilox pakai warna pink. Gak perlu ngasih base putih.

img20161229105800-01.jpeg

Daaan, tadaaaaa... Ini dia hasilnya pilox hari ini. Gak terlalu rapih karena tragedi angin. Sebel, piloxnya belum kering eh, plastik buat tatakan milox ketiup angin terus nempel sama lem tembaknya, huft.. Tapi gpp lah. Aku pilox lagi aja biar agak rata dikit, hehe.. :p (Padahal dalam hati sebel)

img20161229124456-01.jpeg

Oia buat kamu yang sering message tanya harga pilox berapa? Aku pake pilox yang merek RJ London, harganya 22 ribu rupiah. Kamu bisa dapetin pilox ini di toko bangunan, artland atau toko prempatan (ini nama toko loh). Sekian #quickblog hari ini. Nanti aku lanjutin dengan cerita lainnya ya. See you..



4 komentar:

  1. Kreatif bener. Glue gun jadi warna warni gitu..... punyaku mah apa, bulukan.,

    BalasHapus
  2. hihi, aku agak gampang bosen. Jadi biar gak bosen aku ganti - ganti warnanya 😁😁😁

    BalasHapus
  3. tadinya ku pikir glue gunnya dibuat milox :"D

    BalasHapus
  4. Ooooo..itu namanya lem tembak.. Aku taunya itu lem bakar..karena pakainya dibakar....

    BalasHapus