Trend Face Mist dan Review Eau Thermale Avene Spring Water Spray

Senin, 24 Oktober 2016

review-eau-thermale-avene-spring-water-spray.jpeg.jpeg

Akhir - akhir ini mulai banyak banget produk - produk face mist yang di jual di drug store. Dulu sih aku pilir ini cuma air biasa buat nyegerin muka. Sampai akhirnya kulit aku bermasalah karna salah satu produk kecantikan dan kondisi hormon yang lagi naik turun. Terus kepikiran buat nyobain face mist. Mulailah aku cari produk yang bisa membantu untuk mengembalikan kulit wajah dan dengan tingkat resiko rendah. Jujur agak kurang percaya gitu sama bahan - bahan make up yang ada sekarang, banyak kandungan yang aku gak ngerti dan berbahaya.

Buat nyari review review produk ini aku emang agak lama, karna gak mau asal pilih. Dan akhirnya setelah cek review sana - sini dari youtube dan beberapa beauty blogger, entah kenapa aku merasa cukup oke dengan face mist "Eau Thermale Avene Spring Water". Produk ini emang bukan asli buatan indo, karena air yang ada ini bukan berasal dari daerah indo melainkan dari salah satu mata air yang ada di kaki gunung Cevennes, Paris.

harga-eau-thermale-avene-spring-water-spray.jpeg.jpeg

Alasan kenapa aku memilih "Eau Thermale Avene Spring Water" karna banyak banget yang review, khasiat face mist ini lebih banyak dari face lainnya. Dan itu terbukti dari harganya yang cukup terbilang lumayan. Ini botol pertama aku, ukuran 300ml. Untuk harga Eau Thermale Avene Spring Water ukuran 300ml ini, aku beli di Watson Rp 230.000,- . Lumayan mahal dari drug store lainnya. Aku beli karena butuh banget untuk perawatan kulit muka yang lg burn out dan banyak banget jerawatnya.

And then, sekarang sudah 4 bulan aku pake produk ini. Gak nyangka banget, sangat membantu proses pemulihan kulit mukaku. Dan satu lagi, untuk membuktikan face mist ini bukan cuma sekedar bagus untuk kulit aku, aku juga cobain face mist ini ke pacar aku yang kebetulan juga lagi jerawatan. Yaah, it's work guys. Ternyata untuk kulit cowok atau cewek face mist Eau Thermale Avene Spring Water ini ampuh.

review-eau-thermale-avene-spring-water.jpeg.jpeg

Berikut khasiat Eau Thermale Avene Spring Water yang sudah aku alami :
1. Membantu mengontrol jerawat di wajah dengan penggunaan pagi dan malam hari sebelum tidur,
2. Mengurangi kemerahan di wajah,
3. Melembabkan wajah yang memiliki kulit kering,
4. Menenangkan kulit yang terkena sinar matahari secara terus menerus,
5. Mengontrol minyak di wajah (salah satu efeknya adalah poin nomor 1),
6. Mengikat make up di wajah dan membuat wajah lebih segar.

Oia, Eau Thermale Avene Spring Water ini di kemas dalam 3 ukuran, 300ml, 150ml dan 50ml. Silahkan kamu beli menyesuaikan kebutuhan kamu. Sekedar info, punya ku 300ml sudah di pakai 4 bulan rutin, pagi dan malam. Sekarang masih sisa lebih dari setengah botol. Jadi lumayan cukup awet dan worth it sama harganya.

Cara penggunaa Eau Thermale Avene Spring Water Spray ini cukup kamu semprotkan ke wajah dengan jarak 20-30 cm dan buat gerakan melingkar keseluruh wajah. Tunggu kering baru kamu gunakan produk kecantikan lainnya. Biasanya aku pake Eau Thermale Avene Spring Water Spray ini setelah pake toner, jadi kerasa lebih seger.

Buat kamu yang penasaran dimana bisa nemuin produk ini, kamu bisa dapetin di online shop atau kamu bisa cari di drug store terdekat. Semoga artikel ku kali ini bermanfaat buat kamu yang juga lagi ada masalah kulit. Jangan lupa komen, like dan follow this blog. See you in the next page.



4 komentar:

  1. kalo aku,,, kangen water sangat bekerja... hehe lebih murah 150 ribu ajuaahhh

    BalasHapus
  2. Wow jadi pengen cobain tapi liat harganya jadi maju mundur nih huhuhu

    BalasHapus
  3. hehe, coba ya kecil aja dulu mba. Kalau gak salah harganya di bawah 100 kok. di aku sih cocok, semoga di mba juga ya :D

    BalasHapus
  4. Aku juga beli face mist sekarang. Kemaren sempet nyoba face mist dari bali alus, tapi sekarang lagi nyoba evian. Hihi.

    BalasHapus