Momo Si Kelinci Gila

Senin, 24 Oktober 2016

Lagi enak-enak kerja eeeh terus muncul notif wa grup yang isinya kayak gini.

Gileeeee, si momo udah naik di balkon aja. Gak tau gimana cara dia naik, yang jelas ini bikin aku senam jantung.

Jumat kemarin doi main main di bawah kolong mobil tetangga, sekarang doi main di balkon lantai dua, yang bawahnya langsung kolam. Besok apa lagi????

Momooooooooo, kamu nakal banget sihh. Jangan gitu lagi ya, bisa - bisa aku kena serangan jantung kalau liat kamu aneh - aneh gitu.

Tapi kalau di pikir - pikir, emang si momo ini agak agak kelakuannya. Dulu waktu masih kecil, doi mau lompat dari lantai dua kosan, manjat - manjang jendela, makan pisang, makan mangga, sampek makan tissue, yang paling parah makan bunga palsu. -______________-

Ampunn - ampuun dehh. Pelihara kelinci dua bijik aja gini deg-deg an. Gimana kalau anak sendiri, hahahahaha...



16 komentar:

  1. wakkkkkk.... namanya momo... dan doi imut sekali

    BalasHapus
  2. wkwkwkwk yang namanya momo gila semua ya? :p

    BalasHapus
  3. Lucu banget si Momoooo, sini - sini tak gendong, mau tak uyel - uyel XD

    BalasHapus
  4. Ah~ jadi teringat kelinciku yg sudah RIP 😢

    BalasHapus
  5. udah naluri... mohon maklum -__-"

    BalasHapus
  6. Aaak kelincinya aktif bgt, dulu kelinciku ada yg mirip2 momo gini kelakuannya haha, coklat juga
    Sehat selalu momooo

    BalasHapus
  7. jangan-jangan si momo kelinci yang sedang menyamar mbak. #plottwist

    BalasHapus
  8. Huahahah. Momoooo.. Cuwaned cik! :*

    Sama kayak kucingku, apa apa dimakan. Bahkan kertas skripsiku jugak dulu dikunyah kunyah sama dia :')

    BalasHapus
  9. Astagaaaaa, kertas skripsi di makan >,<
    Gak kebayang paniknya gimana...

    BalasHapus
  10. waaah, mungkin bisa jadi *hening
    Btw, hari ini dia naik ke atap lagi donk mas *ckckck

    BalasHapus
  11. Dia mau berkomunikasi sama teman2nya, bilang kalau ada tempat yang bisa dijadikan daerah koloni baru ganti planet mereka yang telah rusak :D

    BalasHapus
  12. kelinci lambang dari playboy, tapi tetep unyu unyu ya mbak :)

    BalasHapus
  13. hahhaha si Momo ini kayaknyaa kelinci unik, mngkin dia bakat akrobat jadi mau nyoba terjun dari balkon #ehhh

    BalasHapus