Sering-sering Nyatet Buat yang Pelupa

Rabu, 31 Agustus 2016


Eaaakk, judulnya nyindir aku bangeet nih. Secara tiap hari banyak banget yang harus dikerjain di kantor, mau gak mau memaksa aku untuk selalu buat to do list ini dan itu biar gak lupa.

Hmm.. kadang yang udah di tulis aja tuh masih aja ada yang kelewatan. Hahaha.. Manusiawi sih, tapi kalau bisa, jangan ada yang kelewatan. Bahaya banget kalau ada kerjaan yang kelupaan, aku gak kuat sama mata si bos. Aaakkk, tidur rasa gak tenang kalau ada kerjaan yang kelupaan. Antara dua sih, takut di omelin bos atau kerjaan divisi bawahku jadi terhambat. *demmmm* (itu dua hal yang paling mengerikan di hidup aku sekarang)

Ya, buat menyiasati supaya gak ada to do list yang kelewatan, aku berusaha nyatet dimana-mana. Di google keep, di trello, di notepad, sticky notes dan handle book.

Nah kemarin aku barh dapet kiriman dari "Boosheproject". Handle book yang aku nanti-nantikan dari jaman masih kerja di Batam. Finally, ternyata bukunya ucukk aneettt.. 😍😍😍 #lebaynyakumat #abaikan #asalakubahagia #tsaaaaa

Designnya rata-rata simpel dan mengarah vintage. Buat yang suka sama Disney, di boosheproject  ini banyak banget pilihan cover yang bisa kamu pilih.  Untuk kali ini, aku ngambil tema cover yang natural dan simpel.

Oia,pemilihan handle book itu menurut aku lumayan penting sih, soalnya buku itukan bakalan dibawa kemana-mana dan sebagai temen nyatet segala hal. Jadi harus yang lucu dan senyaman mungkin buat kita nyatet. Yaa.. Kalau aku biar gak bosen dan jadi seneng nyatet terus, hahahaha... #banyakalasan #banyakmaunya 😂😂

Penasaran sama harganya yaaa? 🙈🙉🙊

Si olshop boosheproject ini, mereka matok harga kisaran 50 - 75 ribu. Tergantung jenis buku yang kamu mau. Kalau handle book yang aku pesen ini, jenis yang hard cover dan isinya kertas coklat polos. I love it 😘😘😘

Jadi, buat kamu yang pengen order juga, yuk ah silahkan langsung aja add line mereka di (@boosheproject ) atau cek langsung aja ig merek disini.

HAPPY WRITING! See yaaa... 🌷🌷🌷



4 komentar: