3 Makanan di Eat and Eat Mall Kelapa Gading yang Harus Kamu Coba

Minggu, 29 Mei 2016

Hi guys, minggu lalu kebetulan saya dan temen- temen kantor lagi ada acara di daerah Kelapa Gading, berhubung udah malem, kita sekaligus makan malem bareng di MKG (Mall Kelapa Gading) 3.

Setelah parkir, saya dan teman sekantor yang udah kriuk - kriuk langsung cuss menuju lantai 3 daaaan oh my god, it's like a heaven. Saya liat banyak makanan dimana - mana hahaha (lebay deh kamu an)

Berhubung rombongan saya banyak, jadi kita putuskan untuk makan di eat and eat aja karena tempatnya luas 

Kyaaaa~ Pilihan makanannya banyak banget dan keliatan enaaaak. (rasanya pengen nyicipin satu - satu) 

Setelah keliling - keliling sekitar 10 menit, saya dapet 3 menu yang biasa tapi rasanya luar biasa!! Dan kamu juga harus coba. hehe

Apa aja sih menunya?

image

Cakwe raksasa dengan harga 11 ribu rupiah. Cakwe kan rasanya gitu - gitu aja, gak ada bedanya. Eeeiitts, jangan salah, cakwe yang satu ini rasanya enak banget dan sausnya bukan saus biasa tapi sejenis kayak bumbu kacang yang ada rasa khasnya gitu.

image

5 kue cubit setengah mateng yang melted abis . Harganya 25 ribu. Hmm, jangan buru-buru pergi karna harganya, soalnya rasanya ini enak banget, pas masuk mulut rasanya gurih manis dan meleleh di lidah. Pokoknya saya suka banget sama kue cubit yang satu ini.

image

Nasi bakar paket yang pas banget sekali makan langsung kenyang . Serius deh, paketan dari nasi bakar yang satu ini tuh lengkap banget, dari nasi bakarnya sendiri, ayam bakar, sayur dan juga plus minuman. Hargnya 50 ribu rupiah. Yaa, pokoknya sekali makan ini di jamin langsung kenyang. hehe..

Sebenernya masih ada menu - menu lainnya yang enak, tapi berhubung perut gak cukup buat masuk makanan lagi, jadi cukup 3 menu aja hahaha. Oke deh, Sekian blog saya kali ini. Jangan lupa like, comment and share. Thank you. 

1 komentar: