Granola Wainat Cemilan Sehat untuk Kita Semua

Minggu, 05 Juni 2016

image"Garnola Wainat". Dua minggu terakhir saya ditawarin temen buat nyobain cemilan granola wainat. Jujur saya belum pernah nyobain dan kebetulan juga penasaran karna pernah liat di facebook for business tentang seorang wanita yang membangun usaha granola di Singapore.

Awalnya saya pikir palingan rasanya cuma oat biasa gitu. Tapi akhirnya hari ini saya kesampaian buat nyobain gimana sih rasanya granola yang kata orang, cemilan sehat dan bagus untuk kita yang lagi diet #kembalikanpipitirussaya (hashtag penting) 😂😂😂😂😂

Summpaaaah, rasanya enak, gurih, manis terus bau cinnamons gitu. Kunyahan pertama saya langsung jatuh cinta sama granola winat. 😍 #yummy

Granola Wainat ini, merupakan campuran dari kacang-kacangan, oat, buah-buahan kering dan madu. Camilan ini bagus untuk kesehatan karena di buat dari bahan alami dan juga bisa menjadi salah satu alternatif menu sarapan pagi kamu.

Untuk kemasannya juga cukup simpel, jadi bisa di bawa kemana aja buat cemilan di jalan, di kantor, di kampus dll.

imageCara makannya juga bisa langsung di gado aja atau di campur dengan susu. Nah, buat kamu yang juga pengen nyobain cemilan sehat ini. Silahkan langsung order ke IG : dapoer_kartika atau bisa juga chat ke WA : 089653036258 (fast response)

Don't forget to like, comment and follow this blog. Thank you. 😎

Tidak ada komentar

Posting Komentar