Review Body Shop Tea Tree Facial Wash

Rabu, 14 September 2016



Halo, hari ini aku mau review tentang "Facial Wash Tea Tree dari Body Shop". Sekarang bulan ke tiga aku pake facial wash tea tree ini. Awalnya karna emang mau nyobain product skin care body shop, terus beli yang paket mini dan udah include sama facial washnya juga. Petama kali make rasanya kayak kaget gitu, bau minyak kayu putihnya nyengat banget, terus rasanya agak panas (pertama kali). Terus yang bikin kaget lagi, facial wash tea tree ini gak terlalu banyak busanya. Beda banget sama facial wash yang biasa aku pake. Dan pas di bilas, facial wash ini cendrung terasa masih licin di wajah. Awalnya aku pikir karna aku gak bersih bilasnya, tapi setelah aku bilas lagi, ternyata emang kayak gitu rasanya. Hmm.. perasaan pertama setelah cuci muka adalah aneh. Karena takut kenapa - kenapa sama kulit muka ku, langsung deh aku browshing. Eehh, ternyata emang kayak gitu sensasi pertama kali saat menggunakan tea tree facial wash dari body shop ini.



Sejujurnya sempet ragu sih, soalnya dia gak ngeluarin busa sama sekali, kayak cuma di olesin minyak gitu aja. Tapi lama - lama jadi enak di kulit dan yang bikin seneng lagi, facial wash tea tree ini lumayan membantu mengurangi jerawat kecil - kecil yang ada di mukaku.



Nah, untuk yang ada di gambar ini, botol kedua aku. Botol pertamaku kemasannya kecil, kalau yang sekarang aku milih langsung beli yang besar aja, hahahaha... Oia, untuk bentuk botolnya juga ada perubahan dari yang lama. Botol yang ada di foto ini, botol barunya koleksi tea tree di body shop.



Untuk masalah harga, emang sih harga facial wash ini lebih mahal dari facial wash laiinya yang ada di supermarket. Tapi kalau dilihat dari manfaatnya, harganya cukup lumayan terjangkau. Yaaa, namanya juga untuk investasi kulit, agak mahal dikit asal bagus dan masih cocok di kantong, rela deh aku nabung, hehehe.. Harga facial wash tea tree perbotol dengan ukuran 250ml kayak yang punya aku ini di bandrol Rp 129.000,- . Buat kamu yang punya masalah dengan jerawat yang membandel, aku saranin cobain deh facial wash tea tree dari body shop ini. Selain untuk mengurangin jerawat, facial wash ini juga lumayan untuk mengontrol minyak di wajah. Dimana belinya? Kamu bisa dapetin facial wash tea tree ini di semua gerai body shop atau kalau gak sempet mampir ke tokonya, kamu juga bisa order via webnya juga kok. Semoga artikelku kali ini bermanfaat ya. Sampai ketemu di review produk - produk kecantikan lainnya.

9 komentar:

  1. karena teatree emang sebenernya kayuputih sih, ndri. Cuma entah bedanya apa sih. enak kok facial washnya body shop cuma pricey haha.

    BalasHapus
  2. wkwkwk, iya mahalnya itu loh. Jadi harus nabung dulu kalau mau belanja 😂😂

    BalasHapus
  3. Lumayan jg ya harganya..tp klo dkulit bs bersih sih okeyy

    BalasHapus
  4. hehe, lumayan bikin bersih kok. Pipi jadi alus juga 😁😁

    BalasHapus
  5. Aku juga pernah pake ini. Emang enak dan muka jadi kinclong ya :)

    BalasHapus
  6. Waaah, ternyata mbanya juga pake. Iyaa, jd bikin muka lembut juga :D

    BalasHapus
  7. 250ml itu kira2 habis berapa lama Mba?

    BalasHapus
  8. Waktu nulis sih aku baru pertama kali yang 250, sampai sekarang masih banyak bgt. Estimasi ku, untuk cara pemakaian aku, mungkin itu bakalan awet sampai 4 bulan kedepan :D

    BalasHapus
  9. halo mba Andria,
    permisi numpang info boleh ya…

    Preloved Tea Tree Daily Solution 50ml + Tea Tree Facial Wash 250ml
    Kondisi 90-95% , pembelian di outlet resmi TBS bulan Des2017
    Bagi yang berminat, pls WA 08164894545
    Thank you

    BalasHapus