Indomie Makanan Paling Enak Sedunia

Kamis, 22 September 2016



Jujur, aku paling suka banget sama indomie. Siapa pun penemu indomie semoga masuk surga, hahaha..

Makanan instan satu ini pantas mendapat julukan paling enak di dunia. Apa lagi dengan cuaca kayak sekarang. Sering banget hujan, suhu jadi kerasa lebih dingin. Seolah ngajak "ayoo makan indomie", hahahaha.. 😂😂😂

Kalau kata temenku, "Andria.. Andria... Selalu ada alasan untuk makan indomie", hehe.. 😝😝😝

Kemarin temen sekantorku ada yang cerita, ternyata indomie yang di buat untuk negara lain, gak seenak yang ada di Indonesia loh. Hmm, kemungkinan menyesuaikan dengan rasa makanan di negara tersebut. Padahal bule bule yang sering ke indo selalu pulang indomie ke negara asalnya, hihihi.. (Sok tau nih) 😅😅😅

Oia, chitato rasa indomie aja banyak banget penggemarnya, sampai manca negara. Walaupun sayang banget sekarang sudah gak di produksi lagi. Hmm, itu kan enak banget.

FYI, indomie ini bikin gemuk!! Aku salah satu orang yang gemuk karena sering makan indomie malem - malem. Apa lagi kebiasaan orang indo suka banget makan indomie di barengin nasi, hahaha.. Karbo + karbo, beeuhhh...

Btw, ini dia indomie aku. Indomie kuah rasa "Ayam Bawang" yang mienya setengah mateng + irisan cabe rawit + telor yang di pecahin, biar kuahnya agak kental. Supeeer enaak banget.

Jadi, mana indomie kamu? See yaaa.......



14 komentar:

  1. suka yg soto banget, klo niat diet makanan model apapun ga kegoda, tapi klo udah bau indomie, rusak langsung dietnya :'(

    BalasHapus
  2. yang paling enak itu, indomie yang dimasak teman mbak.
    kalau dirumah buat sendiri rasanya biasa.
    tapi kalo minta punya teman, ntah kenapa rasanya lebih enak :D

    BalasHapus
  3. Aku jugaaaaak! Hahah..

    Kalok kaporit ku sik Indomie Rasa Soto Medan. Itu adalah Indomie paling enak yg pernah aku makan. Sayang di Jakarta gak ada varian ini :(

    BalasHapus
  4. sayaekojunianto11 Oktober 2016 05.06

    Paling susah nolak itu kalo dibikinin indomie ayam bawang pake telor plus cabe rawit , manteppppp

    BalasHapus
  5. Aaaakkkk, itu enak banget >,<

    BalasHapus
  6. aku sebenarnya kurang suka dengan mie instant, paling makan kalau lagi pengin banget plus terpaksa (ketika lauk atau nasi di rumah habis), namun patut diacungi jempol saat pengalaman mendaki gunung yang dingin, semangkok indomie kuah hangat entah kenapa begitu nikmat. atau saat berkunjung ke Dieng, ketika mau makan malam dan warung pada tutup, tingggal satu warung yang maksa buka karena kami lapar, apa yang disajikan adalah semangkok indomie kuah campur telur dan itu sangat nikmat hehehe

    BalasHapus
  7. Aaaakkkk, asik banget mendaki gunung.
    Aku belum pernah nih. Emang sih, indomie paling enak di makan pas cuaca lg agak dingin,hehehe

    BalasHapus
  8. Eh masa sih gak ada? Hmm, nti aku coba hunting deh. Dulu aku makan itu krn ada teman yang bawain *yummy*

    BalasHapus
  9. MBAAAK, TOS LAGI DONG? AKU JUGA SUKAAA INDOMIE :D hihihi makanan andalan deh pokoknya :D

    BalasHapus
  10. Suka banget indomie. Penyelamat lapar yang paling top. Hahaha

    BalasHapus
  11. Yeeey, bener banget *tossss :D

    BalasHapus
  12. Bukan cuma Indomie, kak. semua Mie Instant emang selalu nyelametin. Apalagi anak kost model ane gini, Mie Instant-nya harus variatif, entah dari brand, rasa, atau jenis mie Instantnya sendiri. Jadi, Mie instannya yang keseringan ganti-ganti, bukan menu makanannya, seperti Indomie ke KFC misalnya. hehehe

    BalasHapus