Bakso Malang Warung Koko di Cipete Raya

Rabu, 03 Agustus 2016

Bakso Malang Warung Koko di Cipete Raya

Hi Guys, Kali ini aku mau rekomendasiin tempat makan baru di daerah Cipete Raya. Tempat ini tuh khusus jual Bakso Malang aja, yang rasanya lumayan enak dan aku suka tempatnya bersih.

Nama tempat makannya lucu, Warung Koko. Dari hasil intip sana sini ternyata Warung Koko ini adalah usaha dari salah satu penyiar tv dan mantan jebolan Indonesia Idol, Ichsan Akbar.

Ok, lanjut ke gosip Bakso Malang. Rasa bakso malang di Warung Koko ini menurut aku lumayan seger, mirip sama rasa bakso malang aslinya. Nah, untuk harga, emang sih sedikit mahal, kisaran 25 ribu. Tapi, buat kamu yang kangen sama kota malang, bakso ini bisa jadi salah satu alternatif buat kamu meredam rasa kangen sama si dia... Eaaakkk, maksud aku sama kota Malang, hehe..

Lokasi Warung Koko ini mudah di cari kok, posisinya ada di Jl. Cipete Raya no 7a, sebelah Taman Gajah, Cipete atau depan AW. Kalau kamu males dateng kesana, kamu juga bisa langsung order pake gofood kok. Jadi lumayan mudah kan.

Untuk sementara di Warung Koko ini cuma ada Bakso Malang, tapi semoga kedepannya akan nambah menu lainnya yang bisa kita cobain. :D

Sekian, review aku tentang si Bakso Malang. Sampai ketemu di tulisan selanjutnya. See ya..



5 komentar:

  1. hmmm.. yummmy banget..
    ok, minggu nyari bakso malang ah..

    BalasHapus
  2. Paling demen sama tempat makan yang bersih dan makanan enak 😋

    BalasHapus
  3. Hahahaha, kuah baksonya itu loohh. Seger banget :D

    BalasHapus
  4. Seneng ga makanan enak tapi tempat kurang bersih?

    BalasHapus