Cara Membuat Cute Board dalam 5 menit

Senin, 18 Juli 2016

Cara Membuat Cute Board dalam 5 menit. Hayooo.. siapa yang di sini sering banget lupa?

Buat kamu yang suka lupa, aku punya satu solusi yang mungkin bisa membantu. Untuk menghindari yang namanya lupa, otomatis kita harus punya catatan untuk membantu kita. Yap, we need to make "to do list" kegiatan setiap hari. Ini akan sangat membantu kamu, mengingat semua hal penting yang harus kamu lakukan setiap harinya.

Jujur, aku juga termasuk orang yang suka lupa loh, jadi membuat to do list itu adalah salah satu solusi yang sangat membantu aku selama ini. Lumayan lah, dengan adanya to do list setiap harinya, aku terhindar dari yang namanya lupa sebanyak 80%, hahaha.. Gak 100% juga sih, namanya juga manusia, pasti ada aja yang ketinggalan, kelewatan atau lupa, hehe..

Nah, kalau udah ngomongin to do list, pastinya gak bakalan jauh - jauh dari yang namanya buku atau board. Pas banget, kali ini aku mau ngasih tau kamu cara membuat cute board hanya dalam waktu 5 menit saja. Eiitss, gak perlu takut ribet, bahan yang di butuhkan juga cukup mudah di cari dan murah.

Let's check this out :

Bahan :

Cute Board 01

1. Gunting
2. Pensil
3. Frame foto
4. Kertas kado

Cara pembuatan :

Cute Board 02

  • Ukur panjang kertas yang kamu butuhkan, sesuai dengan ukuran frame yang telah disediakan, lalu gunting.

Cute Board 03

  • Kemudian, pasangkan kertas kado yang sudah digunting tadi kedalam frame yang ada.

Cute Board 04

  • Tadaaa, cute board kamu sudah jadi! Dan siap untuk menemani kamu setiap harinya.

Tuh benerkan, tutorial kali ini gak perlu ribet, cukup 5 menit langsung jadi. Daaaan bahan-bahanya juga murah. Tutorial ini cocok untuk kamu yang masih sekolah, kuliah, apa lagi yang sudah kerja. 5 menit langsung jadi.

Jangan lupa taro komen kamu di bawah ya, kalau ada yang mau ngasih saran atau minta pendapat, silahkan aja. Dengan senang hati pasti aku bales kok. See yaa...



2 komentar:

  1. Hihihi.. Iya, cuma 5 menit saja karena instan

    BalasHapus
  2. hehe, iya Mba Susi. Praktis dan bermanfaat banget buat aku, semoga bermanfaat juga buat yg lainnya 😁😁😁

    BalasHapus