Makaroni Bonju untuk yang Suka Cemilan Pedas

Sabtu, 25 Juni 2016

image

Makaroni Boncu akhir-akhir ini sering banget seliweran di sosial mediaku. Sebagai pecinta makaroni dan cemilan pedas, otomatis kepo banget donk. Apa lagi foto-foto yang di tunjukin tuh keliatan enak banget.

Pendek cerita, pertama aku kali beli itu, aku pesen sama juniorku di kampus. Pas, barangnya dateng ke kantor, ternyata emang rasanya enak banget, sesuai sama gambarnya (belinya online) hehehe...

Makaroni Boncu ini tuh, jenis makaroni kering *kriuk-kriuk* dengan banyak varian rasa. Ada rasa, pedas manis, coklat, pedas gurih, keju original, keju spicy, jagung bakar madu, jagung bakar spicy dan sapi panggang. Untuk aku sendiri sih, suka banget sama pedas gurih, keju spicy, sapi panggang dan juga jagung bakar spicy. Seriiuuss, rasanya renyah, gurih dan harganya juga gak bikin kantong bolong, hehehe..
image

Harga makaroni bonju dengan berat 100gr cuma Rp 15.000,- kok. Nah, kebetulan kali ini aku beli yang spesial lebaran, berat 300gr + bonus toples kayak yang di foto dengan harga Rp 40.000,-. Aku belinya di agen daerah sekitar rumah. Uuuhh, rasanya renyah banget.

Oia, yang menarik dari Makaroni Bonju adalah, kemasannya yang unik. Di setiap kemasan ada mini komik cerita tentang si icon nya Bonju. Terus, kemasannya juga bukan plastik biasa, tapi plasti tebal yang di bungkus sejenis kertas karton tebel yang sudah di cetak dengan mini komik. Makaroni Bonju ini gak di jual di toko biasa, swalayan atau minimart looh.. Melainkan khusus online aja. Ya, mirip maichi lah. Jadi kalau kamu penasaran sama rasanya kayak apa? Coba kamu cek agen bonju di olshop daerah kamu, atau bisa cek juga di sini. Selamat mencoba.



1 komentar:

  1. Wah enak tuh seperinY. Saya nih suka makaroni, terutama yg pedas.kemasan kayak gini bikin nagih. Soalnya lucu dan enak buat dipajang

    BalasHapus