Bakso Raket PGC #quickblog

Sabtu, 14 Mei 2016

image

Halo halo, blog hari ini aku mau review tentang makanan lagi, Bakso Raket PGC hihi 😁😁 (maklum hobi kuliner).

Sebenernya ini menu sarapan tadi pagi sih, cuma karna hp low jadi gak bisa ngeblog realtime 😝😝

Oke, jadi menu ini tuh sebenernya bakso. Cuma baksonya itu di bentuk gepeng, besar dan di panggang. Karena bentuknya unik dan keliatan lezat, sekitar 4 tahun terakhir, bakso ini jadi langgan saya tiap kali main ke PGC (Pusat Grosir Celilitan).

Untuk masalah harga, gak perlu diragukan, harganya miring gaaan 😂😂

image

image

Buat macam - macam menunya, cek di gambar atas ya. Lokasinya di PGC di walkfood *kalau gak salah inget* 😂😂😂 Pokonya dari Jco, lurus aja terus, posisinya depan AW. Dan tempat makannya selalu rame, jadi harus sabar nunggu gantian makan.

Sekian #quickblog kali ini, jangan lupa comment, share and like. Kasih saran tema tulisan selanjutnya juga boleh. 😘😘

36 komentar:

  1. Kirim sini dong Dri. Mendadak laper malem2 pas baca ini. Tanggung jawabbbbb. :'(

    BalasHapus
  2. kok namanya raket yak? pemiliknya mantan pemain bulutangkis atau tenis? atau mau mengalahkan dominasi bakso tenis??

    BalasHapus
  3. Nah itu dia, bisa jadi namanya karena obsesi tertentu xD

    BalasHapus
  4. Huahahaha, sini atuh. Aku ajak kamu ke sini. xD

    BalasHapus
  5. Aaaaaakh :' fotonya menggugah selera banget Mbak :' aku mau bantu icip-icip deh :D

    BalasHapus
  6. Hadeeehhhh.....saya baca artikel ini dipagi hari donggg, disaat perut belum terisi. Jadi laper mbaaakkkk T_T

    BalasHapus
  7. wuiy sarapan di restoran....
    *ngiler*

    BalasHapus
  8. Huehehehe, maapkan akooh ya xD

    BalasHapus
  9. hahaha, ini warung biasa kok :D

    BalasHapus
  10. Mendadak laper...
    Tapi dari fotonya, kelihatan sangat enak. huhuhu.... jadi pengen bikin di Jepara

    BalasHapus
  11. Malah kayak bukan bakso yah kak :D

    BalasHapus
  12. Mau dong mau,, enak banget kelihatannya

    BalasHapus
  13. Pengennyoba enak nih buat cemilan sore

    BalasHapus
  14. Hahahaha, bikin mba. Biar semua orang bisa makan yg kayak beginian xD

    BalasHapus
  15. Iyaaaa.. Tapi rasanya masih bakso dan enaaaak banget. Apa lagi kuah sama kejunya hmmm... Enaaakk xD

    BalasHapus
  16. Hahahaha, ayoo kita ke sana :D

    BalasHapus
  17. Waah ini bakan besar loh. Bakalan kenyang bgt hihi xD

    BalasHapus
  18. Kenapa Raket, bukan roket?
    Nanya ajaaaa, kayanya enak

    BalasHapus
  19. bakso favorit itu bakso yang di deket terminal rawamangun. dari jaman harganya masih 8rbu seporsi dan skrg udah 15 ribu seporsi.

    BalasHapus
  20. Di pgc banyak emang makanan yan rekomen tapiiii aku blm pernah smpt kesana, entah kenapa rasanya jauuhhh banget padahal deket haha.
    Ada satu bakso juga di sana ka, namanya bakso apa ya, lupa😧 macem bakso malang gitu

    BalasHapus
  21. Keliatannya enak banget sih, kak..... :9

    BalasHapus
  22. woahh patut dicoba, gw kira apaan bakso koq gt..

    penyajiannya beda bet ya, mie nya pake kwetiau 🍴*laparr

    BalasHapus
  23. Bakso raket? hmm nama yang unik...
    Mungkin besok akan ada lagi, bakso voli. Bakso yang sebesar bola voli.
    Kalo makan itu bisa buat satu keluarga X)

    BalasHapus
  24. Mba Andria di Jakarta toh..
    Kapan-kapan kopdaran sama anak WeBe dong! :D
    Doohh... kapan ya bisa makan langsung di sana? kayaknya yummy :D

    BalasHapus
  25. Ide bakso yang unik, nih. Selama ini setauku bakso itu cuma bulat, bulat kecil sampe segede bola tenis. Hihi

    BalasHapus
  26. Pengen mie ayam bakso panggang keju. Bayanginnya aja udah bikin ngiler. Padahal barusan makan mie ayam ceker.

    BalasHapus
  27. Yeeay besok saya mau kopdar di PGC nih, kayaknya rekomded ni menunya..asli ngileer

    BalasHapus
  28. Wah aku udah pernah sekali nyobain Bakso raket mba! Sengaja kesana karena penasaran. Waktu itu pas banget abis ikut seminar yg diisi sama mba pengusahanya :))

    BalasHapus
  29. eeh itu menu yg diatas kuetiaw yak,, baru liat kuetiaw pake keju pasti enaak :)

    BalasHapus
  30. Sempet ketipu sama photonya kirain daging ayam yang gepeng tuh, ternyata bakso haa

    BalasHapus
  31. emmm.. pengennn .. tapi enek ga sih itu kejuu di atas bakso ?? asin di atas asinn ?? mienya mie keriting yaa, penyajiannya jug amenarik ga kaya bakso pada umumnya

    BalasHapus
  32. Aku tau dan suka banget tempat ini, pernah aku review juga. Btw, haltewalk ya nama tempatnya.

    BalasHapus
  33. Duhh... Sayang tempatnya ga memungkinkan buat dijangkau :(

    BalasHapus
  34. Whuaa..., jd lapar saya mba.
    Boleh ni jd next stop Kuliner , keliatan nya enak.

    BalasHapus
  35. Aku mau nyobaaaa kaaakk :(

    BalasHapus