Dapoer Roti Bakar di Pasar Minggu #quickblog

Selasa, 12 April 2016

image

Sore tadi saya iseng - iseng buka salah satu web yang biasa mengulas tempat - tempat makan yang murah meriah dan juga banyak digemarin oleh warga Jakarta. Click disni kalau mau ikutan baca hehehe..

Setelah 15 menit klak - klik di web ini, saya nemu mini cafe "Dapoer Roti Bakar" yang berlokasi di Jl. Raya Pasar Minggu no. 15A dan 15C. Pulang kantor saya langsung cuuus kesana daaaan ternyataaaa emang bener tempatnya rame (rame anak-anak sekolahan, mahasiswa, sampai karyawan - karyawati yang baru pulang kerja).

Untuk masalah harga tenyata gak diragukan, harganya masih tergolong harga pelajar deh. Cek menu dan harga di bawah yaaa :

image

image

Oia, untuk tempatnya ada yang indoor dan juga ada yang outdoor. Jadi buat cewek - cewek yang gak kuat sama asap rokok, kamu bakalan aman karena para cowok - cowok yang suka ngerokok lebih suka duduk di luar ketimbang di dalam ruangan.

Di cafe ini tuh, kamu gak hanya ketemu dengan roti bakar aja. Tapi kamu juga bisa menikmati enaknya makan indomie kuah / goreng dengan topping yang bisa dipilih seperti yang ada di menu atas. Untuk minumannya juga ada beberapa pilihan, kamu yang suka kopi ada, yang pengen ngejus juga ada, bahkan yang pengen mimik susu juga ada. Yaaa, kayak saya sekarang hahahaha...

image

Posisi cafe ini pinggir jalan banget kok, jadi harusnya buat kamu yang juga pengen nyobain menu - menu yahuuutt disini gampang banget nemuinnya. Soooo, sekian dulu #quickblog kali ini, don't forget to follow and comment below :D





67 komentar:

  1. Boleh dicoba nih kalau nanti udah menetap di Jakarta hehehe. Apalagi yang ngerokok duduknya di luar, jadi nggak ikutan keganggu waktu makan hehee

    BalasHapus
  2. Yaaah, pagi-pagi baca artikel gini bikin perut tambah melilit.. enak kayaknya ya. Ngileer

    BalasHapus
  3. hihihi, tempatnya sih biasa aja tapi yg dateng rameee banget πŸ˜†πŸ˜†

    BalasHapus
  4. hahaha bikin mba bikin, mie pake keju + kornet + abonnya, enak bgttt 😍😍

    BalasHapus
  5. CafΓ©nya deket sama tempat tinggal tapi belum pernah sekalipun mampir ke sini. Next time kayaknya mesti coba deh

    BalasHapus
  6. Kann... Jadi pengen sarapan indomie pake telor ceplok, sawi dan rawit yang banyak. Sllruuuppp...:D

    BalasHapus
  7. Wooohhhh... kalau denger rawit paling enak indomie kuah rasa soto tuh 😁😁😁

    BalasHapus
  8. Wahhh jadi pengen main ke sana, ngerasai roti bakarnya, ngerasai cafenya

    BalasHapus
  9. Jadi pengen ngerasai roti bakar dan suasana cafenya

    BalasHapus
  10. Harus coba mba, roti bakarnya ada yg pake topping keju tujuh warna πŸ˜„

    BalasHapus
  11. wihh, cobain mas.. Katanya deket-deket situ banyak banget tempat makan yang enak-enak 😁

    BalasHapus
  12. Yg suka ngrokok tau diri bgt yaaaa. Dan mana gambar rotinyaaaa

    BalasHapus
  13. Aih lucu menu nya haha.
    Itu yg di foto awal nama menu nya apa kam? Kok ada keju tapi yg lainnya beda gituπŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus
  14. Lah ada si tuyul juga disini

    BalasHapus
  15. Banyak sih tapi gw lebih sering ke tebet atau kemang

    BalasHapus
  16. Hahahaha, aku gak sempet foto soalnya udah keduluan di makan sih #piss

    BalasHapus
  17. Itu indomie goreng topping kornet + abon + keju. Untuk topping indonie atau roti yang kita beli bisa milih sendiri kok. Jadi pelanggan bebas menentukan maunya apa.. :D :D

    BalasHapus
  18. Jiaaaahhhh.. Kakak adek :v *namanya sama* hahahahaha

    BalasHapus
  19. hahahaha.. kantorku deket kemang jadi pengen cari menu" baru. Eh lebih seru lagi kalau ikut semacam festival makanan gitu.. Kalau gak salah dalam waktu dkt ada festival makanan di Lippo Mall Kemang loohh...

    BalasHapus
  20. Mbak, pesan roti bakar pisang cokelat keju sama es susu segar 1 ya.
    Oya mbak, ga pake lama ya. Hehe

    BalasHapus
  21. Kirain gambar yang awal tadi pecel, eh ternyata setelah diperhatikan indomie keju kornet abon tho. Haha

    BalasHapus
  22. menunya enak enak dan bikin ngiler. jadi kengen icip icip deh jadinya. sayang lokasinya jauh hehehe

    BalasHapus
  23. hahahahaha, ditunggu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus
  24. hahahahaha, ditunggu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus
  25. Seneng kalau baca quick blog. Cepet selesai. Lhaaa... oot.

    Penasaran dgn menu mi-nya. Toping apa saja nih? Huhu... pengen lirik stok mi instan di dapur tp ntar malem saja deh. Hihihi

    BalasHapus
  26. yaampun itu foto kejunya menggoda banget :D

    well, harganya masih kuat lah di kantong anak kostan :))

    BalasHapus
  27. Bahahahaha, emang aku rancang biar org gak jenuh baca satu artikel yang banyak banget tulisannya hehe..

    Kemarin tuh ada topping keju, abon, telor mata sapi, sosis, bakso, sambel ijo. Itu untuk menu yg asin asin, kalau yg manis beda lagi hahahaha

    BalasHapus
  28. Hahahaha, aku nemu di web yg ku blg itu, krn judulnya harga pelajar dan tempat yang paling sering di kunjungin sama anak kosan.. :D :D

    BalasHapus
  29. Gelasnya lucuuuuk... 😍

    BalasHapus
  30. hihi, iyaa. Gelasnya unik - unik. Orang jaman sekarang kreatif" ya ^^

    BalasHapus
  31. Kayanya ebak yahh roti bakarnyaaa

    BalasHapus
  32. Di bandung ada nih, mungkin salah satu pelopor roti pake topping yang berlebihan. Namanya Madtari (keingetan gara-gara liat photonya)

    Konsep quickblognya suka, jadi seolah livereview yaa :-D

    BalasHapus
  33. Cobaiin mba, ada roti yang di bakar pake daun pisang juga looh ^^

    BalasHapus
  34. ntuh gelasnya unik ya mbak kayak vas bunga wkwkw

    BalasHapus
  35. Ohh ya? Wah nti pas main ke Bandung aku mampir ah hihi.
    eh, makasih makasih ^^

    BalasHapus
  36. Iyaa .. Di daerah dago. Belakang dago plaza.

    Enak dan murah :-)

    BalasHapus
  37. Wah kamu sudah di djakartah lagi?
    Main atuh ke tempatku.

    BalasHapus
  38. Itu foto - foto di webnya kok ngeselin ya om? Aku kelaparaaaaan >,<
    Kok enak banget sih? hahahahaha

    Iya, udah pindah ke Jkarta lagi nih. Itu daerah tanggerang ya? Boleh tuh mampir :D

    BalasHapus
  39. Baru tau di Pasar Minggu ada Dapoer Roti Bakar, padahal tiap ke Jakarta suka lewat, kalo di Bdg ada Madtari, kayanya harus coba maen juga kalau ke Jakarta lagi.

    BalasHapus
  40. #QuickBlog hmmm menarik juga ternyata, seperti halnya bermain twitter. Bermain quickblog pun melatih kita menulis secara efektif dan efisien :')

    BalasHapus
  41. Saya mau dong kalau diajakin ke sana. πŸ˜† sayang saya gak di Jakarta sih :v

    BalasHapus
  42. Uwaaaaaah. Tempatnya rame ya? Sambil makan, bisa sambil nyari jodoh tuh. Huwahaha.

    Jauh tapi, aah. Akunya enggak bisa ke sana. :')

    Aku suka baca tulisannya...
    Soalnya cepet selesai. XD
    Hahahaha. Bercanda mbaaak.
    Ajak aku plus tratir di sana doong. :3

    BalasHapus
  43. Burjo ala-ala kafe ya ini. Leh uga. :3

    BalasHapus
  44. Roti bakar... Hmmm, favorit bangett tuh aku

    BalasHapus
  45. Lah deket dia di pasar minggu mainnya. Ayok temu :)

    BalasHapus
  46. hahaha ayoo deh kopdar pas di Jakarta :):):)

    BalasHapus
  47. eeaaakk, lumayan rame dan banyak yg ganteng gak bawa pasangan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    hehe quickblog jd pendek aja yg penting infonya sampek πŸ˜†πŸ˜†

    Weehh, boleh boleh πŸ˜„πŸ˜„

    BalasHapus
  48. hahaha cobain mba, tempatnya asik buat kumpul".. 😁😁

    BalasHapus
  49. ada roti yg dibakar pake daun pisang juga looohh hihihi πŸ˜†πŸ˜†

    BalasHapus
  50. bahahaha, mba dmn? Ayookk lah main kitahh πŸ˜„πŸ˜„

    BalasHapus
  51. siaaapp, ntr nyobaiin aahh.. makasih infonya yaaa :)

    BalasHapus
  52. hihi harus coba mas, murmer dan enak :)

    BalasHapus
  53. yaaah sayang banget.. kalau pas lewat deh di mampirin mas :)

    BalasHapus
  54. Iya. Klik aja di google maps 😜

    BalasHapus
  55. Duh, ngambil waktu BW jam segini kayaknya salah banget.... Jadi lapar kan.... Tapi nggak papa sih, resep indomie toping nya bisa dicoba soalnya.. πŸ˜„

    BalasHapus
  56. Waaahh enak kayake ih. Besok kalo ke jakarts kits mitap di sini yaaaa :3

    BalasHapus
  57. Hahahaha, indomie bisa dimakan kapan aja. Tetep enak dan tambahin irisan rawit biar tambah enaaakk 😁😁

    BalasHapus
  58. ahahaha ayuuukk bareng sama Dewi juga πŸ˜†πŸ˜†

    BalasHapus
  59. Hehe iyaa, selamat mencoba ^^

    BalasHapus
  60. Aku udah pernah kesini dan emang menunya ajib banget manjain lidah :))

    BalasHapus
  61. Duuuh...nampaknya tempatnya cozy , waiting list. Siapa tau bs kesana klo maen ke selatan

    BalasHapus
  62. Wah,, roti bakar

    Wajib dicoba ni, thx mba andria.

    Best rgrds,
    Kandida

    BalasHapus
  63. Iyaa tempatnya enak, tapi siap-siap penuh ya hehehe ^^

    BalasHapus
  64. Aaaaaaakh, di dapoer roti bakar, jual indomie-an juga ? akh, menarik ._. aku kira di foto pertama itu nasi pecel yang ada indomienya loh ._. duuuuh

    Culik aku kesitu yuk mbak? *lah wkkw :D

    BalasHapus