Tutorial Membuat Casing HP Kamu Jadi Lebih Cantik

Jumat, 11 September 2015

[caption id="attachment_733" align="aligncenter" width="645"] Source image : brit.co[/caption]

Smartphone atau yang bisa kita sebut HP adalah benda kecil yang selalu menemani segala aktifitas kita setiap hari. Tanpa smartphone ditangan rasa dunia akan hampa dan berasa banget jadi orang yang paling ketinggalan informasi terupdate.

Ya sudah tidak dipungkiri, perkembangan smartphone saat ini sangat pesat sekali. Bayangkan smartphone bukan lagi menjadi kebutuhan karyawan kantoran atau pengusaha saja, melainkan juga kebutuhan untuk para pelajar dan juga ibu rumah tangga.

Dengan cepatnya perkembangan smartphone yang ada, tidak luput juga perkembangan aksesoris pelengkap smartphone tersebut. Contohnya seperti kebutuhan headset, casing, dan aksesoris lainnya.

Sebagai salah satu penggemar smartphone, saya juga salah satu kolektor aksesoris smartphone. Rasanya gateel banget kalau jalan ke pusat perbelanjaan yang ada menjual casing tapi saya gak beli >,<

Setelah saya pikir-pikir, kok rasanya boros banget tiap bulan saya membeli sebuah casing smartphone hanya untuk memuaskan kebutuhan mata dan perasaan (eaaakkk). Saya mulai berfikir dan mencari beberapa tutorial untuk membuat bermacam-macam casing cantik di internet dan akhirnya saya menemukan dua video buatan Ann Le.

Seperti apa tutorialnya, yuk kita intip dibawah ini :

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=MLonVzMGIYI]

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=GUKuaLPIJDM]

Tuh, seru kan ternyata :D Cara pembuatannya juga cukup gampang, bahan-bahan yang dibutuhkan juga merupakan bahan-bahan yang yang mudah kita temui di rumah. Jadi kapan kita mulai membuat casing imut ala kita? :D

1 komentar: